Memasuki Masa Kampanye, Polisi Mulai Aktif Sambangi Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Oktober 2018

Memasuki Masa Kampanye, Polisi Mulai Aktif Sambangi Masyarakat

Bripka Abdul Aziz sosialisasikan pemilu dan pilpres di kantor kelurahan Banjarmasin Selatan/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan, gencar menemui warganya sebagai upaya untuk tetap terciptanya dan terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Bansel, Rabu (24/10/2018) pagi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz melaksanakan kunjungan ke rumah warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Aziz, menyampaikan pesan kamtibmas jelang tahun politik. Anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas dituntut untuk memaksimalkan sosialisasi Pemilu 2019 yang akan datang, guna mengantisipasi munculnya gesekan atau kejadian yang tidak diinginkan di masyarakat hingga selesainya pelaksanaan Pemilu 2019

"Apabila ada permasalahan, agar secepatnya dikomunikasikan secara berjenjang kepada Kepala Dusun, Kelurahan dan Bhabinkamtibmas," ujarnya.

Selain itu Bripka Abdul Aziz juga menyampaikan bahwa pada Pileg dan Pilpres nanti ada lima lembar warna surat suara yaitu abu-abu untuk Presiden dan Wapres, kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD RI, biru untuk DPRD Provinsi dan hijau untuk DPRD Kota/Kabupaten, jadi jangan sampai salah pilih.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari berharap agar Bhabinkamtibmas tetap aktif memberikan himbauan kamtibmas, dan terjun langsung ke lapangan menemui masyarakat terutama memasuki masa kampanye saat ini.

"Tentunya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019 akan datang. Sesuai dengan keinginan dan harapan kita semua," jelas Kapolsek. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only