Kapolsek Bansel Pimpin Langsung Pengecekan Ruang Tahanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Oktober 2018

Kapolsek Bansel Pimpin Langsung Pengecekan Ruang Tahanan

Kapolsek Banjarmasin Selatan melakukan pengecekan ruang tahanan secara langsung/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Guna menjaga kondisi sel tahanan dalam kondisi aman, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari memerintahkan kepada seluruh Pawas dan Ka SPK pada saat dinas tugas jaga, selalu melakukan pengecekan rutin di ruang tahanan dan para penghuni tahanan.

Seperti pada Rabu (24/10/2018), guna mencegah tahanan kabur dan untuk mengetahui apakah ada tahanan yang sakit, Najamuddin mengecek langsung ke dalam ruangan penjara. “Kita pastikan semua aman dan dalam keadaan sehat,” tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Perlu diketahui saat ini narapidana yang menghuni penjara Polsek Banjarmasin Selatan berjumlah 19  orang dengan berbagai kasus. Mulai dari sajam, penggelapan, penganiayaan hingga kasus narkoba.

Selain dilakukan pengecekan langsung, Kapolsek juga memberikan arahan kepada para tahanan agar menjaga kebersihan dan kesehatan, rawat ruangan tahanan karena disini adalah rumah para napi sendiri. “Sel dan tembok aman, dan situasi sangat kondusif,” ujar Najamuddin. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only