Kuda Hitam, Tim Futsal MAN Tala Janji Berikan Kejutan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 22 Oktober 2018

Kuda Hitam, Tim Futsal MAN Tala Janji Berikan Kejutan

Tim Futsal MAN Tala yang sedang gelar latihan futsal/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Tim Futsal MAN Tanah Laut (Tala) kembali mendapat ujian berat di perhelatan kompetisi futsal antar pelajar se-Kalsel dalam ajang Kejuaraan Futsal Hydro Coco di GOR Hasanuddin, Banjarmasin Timur, Senin (22/10/2018).

Satu grup dengan dua tim unggulan yaitu Juara 1 Pocari Sweat tahun 2018 Tim Futsal SMAN 4 Banjarmasin dan SMKN 1 Banjarmasin di Grup L Tim Futsal MAN Tanah Laut diprediksi bisa menjadi kejutan di Grup L tersebut.

Pelatih Kepala Tim Futsal MAN Tanah Laut, Hanafiyannor Tajeli mengatakan siap bekerja keras menyusun strategi yang matang untuk menjadikan tim anak asuhnya menjadi kuda hitam dalam grup tersebut.

"Kita masih belum bisa ekspos strategi apa yang dipakai, biarlah akan menjadi kejutan untuk para penonton dan tim lawan yang sebenarnya sangat diunggulkan dalam laga melawan SMAN 4 Banjarmasin," ucap Tajeli kepada wartawan.

Tajeli tidak ingin tinggal diam melihat peluang yang sempit, ia menuturkan tidak ada yang tidak mungkin. "Kita sama jumlah lima orang, bermain di lapangan yang sama dan ukuran gawang yang sama, jadi semua tidak ada yang tidak mungkin, besok kita nantikan," ujarnya.

Senada dengan Tajeli, pelatih fisik Randi menyampaikan fisik para anak asuhnya sudah prima untuk bertempur sejak satu minggu menjelang laga kontra SMAN 4 Banjarmasin.

"Sudah jauh hari kita siapkan, semoga bisa memetik kemenangan dan hasil memuaskan, keajaiban selalu ada dan selagi kita berusaha tidak ada yang tidak mungkin," tuturnya optimis. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only