Kapolda Kalsel Kunjungi SPN Banjarbaru, Ini Arahannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 18 Oktober 2018

Kapolda Kalsel Kunjungi SPN Banjarbaru, Ini Arahannya

Kunjungan kerja Kapolda Kalsel ke Sekolah Kepolisian negara (SPN) Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARBARU, BBCOM - Kapolda Kalimantan Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke SPN Banjarbaru Polda Kalsel, Rabu (17/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol Yazid Fanani, memberikan arahan kepada para tenaga pendidik (Gadik) dan siswa Diktuk Brigadir Tugas Umum, yang saat ini tengah mengikuti pendidikan.

Dalam arahannya, Yazid Fanani menyampaikan bahwa lembaga pendidikan memiliki peran strategis sebagai garda terdepan Polri untuk menghasilkan lulusan yang mampu memasuki abad ilmu pengetahuan. Di mana, ilmu pengetahuan menjadi instrumen penting dalam dinamika masyarakat.

“Saya sangat berharap kepada para Gardik agar selalu bersemangat dan tulus saat menjalankan kewajibannya supaya kelak setelah lulus bisa menjadi polisi yang bermartabat. Dan itu sangat penting,” ujar Yazid yang langsung disambut tepukan tangan para siswa.

Suasana makan siang di asrama Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Kalsel/beritabanjarmasin.com
Selain itu, pihaknya berharap agar para siswa benar-benar bisa memanfaatkan waktu pendidikan yang selatif singkat tersebut supaya bisa mengembangkam potensi yang dimiliki. Dalam pengarahannya, Yazid juga mengingatkan kepada para pejabat struktural SPN Banjarbaru untuk menghilangkan budaya koruptif dan praktik-praktik yang menyimpang dalam bentuk apapun.

”Tugas dan tanggung jawab sekalian sangat berat, karena warna masa depan Polri ditentukan dari pendidikan dan pelatihan yang diberikan oleh para pengajar dan pendidik,” tegasnya.

Setelah memberikan pengarahan Kapolda Kalsel melakukan makan siang bersama para siswa SPN Banjarbaru dengan penuh keakraban. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only