Hore! BKN Perpanjang Pendaftaran CPNS Hingga 15 Oktober | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Oktober 2018

Hore! BKN Perpanjang Pendaftaran CPNS Hingga 15 Oktober

Pengumuman resmi dari official instagran BKN/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ada angin segar bagi kamu pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Mengatasi pendaftaran online di situs sscn.bkn.go.id yang sering terkendala, BKN memperpanjang pendaftaran hingga 15 Oktober 2018.

Ini tentu merupakan kabar baik bagi yang belum berhasil mendaftar di akun registrasi online tersebut. Selain itu bagi yang memiliki masalah administrasi, masih mempunyai waktu untuk memperbaikinya.

Seperti yang dirasakan Arif, lulusan S1 Teknik Sipil ULM, merasa gembira mendengar informasi tersebut. "Alhamdulillah, saya masih ada waktu memperbaiki nama di KTP saya ke Disdukcapil," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (3/10/2018).

Hal senada juga diungkapkan oleh Ida yang merasa lega karena pendaftaran diperpanjang. "Ah bersyukur banget, lega waktu udah mepet banget ternyata diperpanjang," tutupnya.

Seperti diketahui, setelah sekian lama tak ada pendaftaran CPNS, tahun ini penerimaan menjadi abdi negara tersebut kembali digelar. Berbagai persiapan sudah dilakukan para pelamar. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini