Dinda Aulia Bakal Wakili Kalsel dalam Radio Bintang Indonesia 2018 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Oktober 2018

Dinda Aulia Bakal Wakili Kalsel dalam Radio Bintang Indonesia 2018

Dinda Aulia juara Bintang Radio Indonesia Kalsel/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Dinda Aulia mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (FEB ULM) berhasil juarai  Bintang Radio Indonesia tingkat Provinsi Kalsel 2018 3-8 di Trans Studio Mini, Duta Mall Banjarmasin.

Hasil ini menyematkan nama Dinda untuk mewakili Banua dalam babak final Bintang Radio Indonesia Nasional di Jakarta, November mendatang. Wanita 22 tahun ini berujar merasa campur aduk dengan prestasi ini. Kendati mengaku menyukai dunia musik sejak kecil, Dinda ternyata baru-baru saja berkecimpung di dunia tarik suara.

"Alhamdulillah, perasaannya luar biasa campur aduk, antara senang, terharu, dan kaget karena gak nyangka sama sekali karena bisa dikasih kesempatan buat membanggakan orangtua dan mewakili Kalsel di tingkat nasional," terangnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (16/10/2018).

Ketika ditanya kesiapannya menghadapi babak final di kancah nasional Dinda mengaku perlu banyak latihan. "Saya masih punya banyak kekurangan dalam hal bernyanyi, menjaga kondisi fisik dan psikologis sih. Karena tingkat nasional kan pastinya jauh lebih berat dari pada tingkat sebelumnya," terangnya.

Lanjutnya, Dinda memberi tips dengan anak muda yang punya bakat di luar sana. "satu hal yang perlu diingat, gak ada hal yang gak mungkin buat kita capai, selama kita berusaha, berdoa, dan minta restu orangtua pastinya. Selalu yakin kalau hasil akan sejalan lurus dengan usaha yang kita lakukan," tambahnya.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, 17 November 1996 ini berharap ke depan menjadi lebih baik dari segi karir, prestasi, maupun dalam kehidupan sehari-hari. "Semoga saya bisa mengharumkan Banua di kancah nasional," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only