Sosialisasi MPASI Digelar di Kawasan Kuliner Baiman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 September 2018

Sosialisasi MPASI Digelar di Kawasan Kuliner Baiman


Sosialisasi MPASI oleh Agus Sasirangan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Sosialisasi MPASI (Makanan Pendamping Asi) dilakukan dalam rangkaian Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin di Kawasan Kuliner Baiman Banjarmasin, Minggu (9/9/2018).

Sosialisasi dilakukan oleh Chef andalan Banua yaitu Agus Sasirangan, juara kedua Master Chef Indonesia. Pada hari ini juga seperti biasa dilakukan senam Sasirangan, kali ini giliran Kecamatan Banjarmasin Barat.

Hj Siti Wasilah, Ketua Penggerak PKK Kota Banjarmasin mengungkapkan tujuan dari adanya sosiliasi ini untuk edukasi meningkatkan gizi anak-anak di kota seribu sungai. Kegiatan ini juga dihadiri 26 petugas gizi puskesmas se-Kota Banjarmasin.

Peserta sosialisasi MPASI/beritabanjarmasin.com
Istri dari Wali Kota Banjarmasin itu juga berujar kegiatan ini agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para ibu atau orangtua yang mempunyai anak umur enam bulan. Agar wawasan mengenai gizi untuk anak bisa semakin bertambah. "Semoga bisa memetik manfaat dari sini," harapnya. (puji/sip)

*)Liputan Khusus Pemerintah Kota Banjarmasin

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner