Situs Daftar CPNS Susah Diakses, Fania: Lama Seperti Nunggu Jodoh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 28 September 2018

Situs Daftar CPNS Susah Diakses, Fania: Lama Seperti Nunggu Jodoh

Website cpns yang gagal memuat karena server penuh/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pembukaan pendaftraan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dibuka dari tiga hari lalu. Banyak pelamar mengeluhkan kesulitan mengakses dan menemui banyak kendala ketika mendaftar lewat link sscn.bkn.go.id.

Terpantau dari akun media sosial Twitter resmi BKN sampai hari ini terdapat lebih dari 1000 mention tentang keluhan tersebut.  Keluhan  tersebut mulai dari server down hingga koneksi mendadak gagal ketika hendak menekan pilihan daftar.

Ini menjadi kerisauan para pelamar se-Indonesia khususnya di Banjarmasin. Gagal masuk untuk registrasi dan loading yang lama banyak dikeluhkan. Seperti yang diungkap Ari alumni FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang berujar sudah beberapa kali mencoba mendaftar tapi masih gagal masuk. "Dari Kamis malam dan subuh serta Jumat pagi ini masih belum bisa daftar tahap pertama. Tulisannya koneksi sedang sibuk," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (28/9/2018).

Hal ini juga memantik kekesalan Fania yang juga gagal terus untuk daftar. "Situsnya loading lama kaya menanti jodoh," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini