Prof Sutarto Kembali Terpilih, Ini Harapan Mahasiswa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 September 2018

Prof Sutarto Kembali Terpilih, Ini Harapan Mahasiswa

(kiri) Giarto Nugroho/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Beragam harapan muncul atas terpilihnya Prof Sutarto Hadi sebagai Rektor ULM. Terpilihnya guru besar Pendidikan Matematika ini menuai banyak reaksi dari berbagai pihak civitas akademika salah satunya dari mahasiswa ULM sendiri.

Seperti yang diungkap Giarto Nugroho mahasiswa Agronomi Fakultas Pertanian ULM. "Saya melihat kinerja beliau cukup bagus selama ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (13/9/2018).

Ketua Himpunan Mahasiswa Agronomi (Himagron) ini menambahkan keinginannya yaitu mahasiswa ULM  lebih diperhatikan. "Semoga lebih diperhatikan lagi, agar mahasiswa ULM Banjarbaru bisa merasakan langsung kinerja dari rektor," papar Giarto.

Muhaimin/beritabanjarmasin.com
Hal senada juga diungkapkan Muhaimin Ketua BEM Fakultas FISIP. Komponen BEM FISIP, katanya, mengucapkan selamat kepada rektor terpilih. Ia berharap Prof Sutarto Hadi dapat membawa prestasi yang lebih besar untuk ULM dan juga kita harapkan dapat merealisasikan amanah yang telah dijanjikan kepada seluruh elemen civitas akademika ULM," pungkas Muhaimin. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner