Peringati Hari Hijab, FSLDK Kalsel Gelar Galang Dana untuk Palu dan Donggala | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 30 September 2018

Peringati Hari Hijab, FSLDK Kalsel Gelar Galang Dana untuk Palu dan Donggala

Aksi galang dana untuk Palu dan Donggala/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kalsel gelar penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah di depan gerbang Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Sabtu (29/9/2018).

Sumarsono, Ketua FSLDK Kalsel mengatakan, aksi solidaritas tersebut untuk saudara kita yang terkena bencana sekaligus memperingati International Hijab Solidarity Day 2018 dengan tema "Hijabku, Hijrahku".

Sekitar 80 orang turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana. Dari kegiatan ini diharapkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Banjarmasin dapat turut membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Aksi galang dana untuk Palu dan Donggala/beritabanjarmasin.com
"Ada saudara kita yang terkena bencana dan butuh uluran tangan kita, memang kita belum bisa langsung ke sana membantu. Tapi dengan terkumpulnya dana ini mudahan dapat membantu," ujarnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Minggu (30/9/2018).

Aksi galang dana untuk Palu dan Donggala/beritabanjarmasin.com
Selain itu, kegiatan ini juga merupakan aksi kampanyekan menutup aurat yaitu memperingati Hari Hijab Internasional. "Di Indonesia khususnya Banjarmasin mayoritas beragama agama Islam. Jadi ini kampanye peringatan Hari Hijab Internasional," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini