Jelang Harjad, Pemkot Banjarmasin Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 21 September 2018

Jelang Harjad, Pemkot Banjarmasin Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah

Pemkot dan DPRD Banjarmasin ziarah ke makam Sultan Suriansyah/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Jelang puncak perayaan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin, 24 September 2018, Pemkot dan DPRD Banjarmasin berziarah ke makam Sultan Suriansyah, Jumat (21/9/2018).

Sultan Suriansyah adalah Raja Banjar pertama yang berperan menyebarkan agama Islam di Kalsel. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan harapannya untuk Banjarmasin yang telah memasukki usia 492 tahun agar menjadi kota "barasih wan nyaman" khususnya kawasan sungai.

Sebagai kota tertua di Kalimantan, Ibnu berharap seluruh lapisan masyarakat ikut berperan serta dalam meramaikan kemeriahan Harjad kota Banjarmasin. "Kota ini sudah semakin tua, mudahan impian Kota Banjarmasin bisa teruwujud," harapnya.

H Ibnu Sina saat dimintai keterangan oleh awak media/beritabanjarmasin.com
Hal senada juga disampaikan langsung Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah yang menginginkan terwujudnya visi misi "Banjarmasin Baiman" yakni kota barasih wan nyaman. Bersih dari sampah dan nyaman bagi masyarakat. "Semoga program kita bisa diwujudkan ditahun ketiga kami menjabat sebagai kepala daerah," tegasnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini