Buruan Ikuti Lomba Pidato se-Kota Banjarmasin Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 14 September 2018

Buruan Ikuti Lomba Pidato se-Kota Banjarmasin Ini

Poster lomba Orasi dan Pidato dalam rangka Diesnatalis FISIP ULM ke 60/beritabanjarmasin.com


BANJARMASIN, BBCOM - Melatih public speaking sekaligus meriahkan Diesnatalis FISIP, Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Himapem) FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) gelar lomba orasi dan pidato SMA sederajat se- Kota Banjarmasin,  22 September 2018 mendatang.

Ketua Panitia Muhammad Hariyadi Fitri berujar  lomba ini bertujuan menghasilkan siswa siswi maupun mahasiswa yang berkarakter dan mengeksplor potensi yang ada dalam diri peserta agar bisa menumbuhkan pemikiran kritis untuk menyampaikan aspirasinya. "Banyak target yang ingin dicapai dari lomba ini, semoga tercapainya," papar Hari.

Kegiatan ini membidik semua sekolah SMA/sederajat se-Banjarmasin. "Kita harapkan minimal satu orang setiap sekolah siswa siswinya untuk mengikuti lomba pidato ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (14/9/2018).

Untuk lomba orasi sendiri bersifat umum dan tidak ada batasan. "Mahasiswa mana saja boleh ikut asalkan dia mash mahasiswa aktif," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner