Adu Kelihaian Memasak Ramaikan Harjad Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 13 September 2018

Adu Kelihaian Memasak Ramaikan Harjad Banjarmasin

Lomba memasak nasi goreng bagi ASN di lingkup Kelurahan kecamatan Bantim/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kecamatan Banjarmasin Timur gelar lomba memasak dan merangkai bunga memeriahkan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin di halaman kantor kecamatan, Kamis (13/9/2018).

Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin menyampaikan lomba masak dan rangkai bunga hari ini sebagai wujud partisipasi Kecamatan Banjarmasin Timur.

"Ini merupakan salah satu rangkaian Harjad Kota Banjarmasin dari 41 rangkaian acara dan kita ikut memperingati serta memeriahkannya," ucap Ahmad Muzaiyin kepada BeritaBanjarmasin.com.

Lomba tersebut diikuti oleh sembilan kelurahan yang terdapat di Kecamatan Banjarmasin Timur seperti, Kelurahan Kuripan, Kebun Bunga, Pekapuran Raya, Sungai Bilu,Pemurus Luar, Pengambangan, Benua anyar, Karang Mekar dan Kelurahan Sungai Lulut.

Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin menjadi peserta lomba/beritabanjarmasin.com

Dewan juri dalam lomba memasak ini menghadirkan Chef Derajat Kartiko Bhirawa yang berstatus sebagai asisten chef Agus Sasirangan dengan tiga kriteria penilaian yaitu kebersihan, cita rasa dan penyajian dari masakan yang dilombakan tersebut.

Adapun pemenang dari lomba tersebut adalah juara 1 untuk Kelurahan Banua Anyar, juara 2 Kebun Bunga dan juara 3 Kecamatan Banjarmasin Timur. Selain dari lomba memasak juga terdapat lomba menghias tumbuhan hidup yang juga di ikuti oleh seluruh lurah sekecamatan Banjarmasin Timur.


Juara Lomba Memasak Nasi Goreng/beritabanjarmasin.com
"Kemudian di hari terakhir yaitu Minggu akan kita laksanakan gerak jalan warga Banjarmasin Timur dengan stand pendaftaran di kecamatan dan doorprize puluhan juta rupiah," urai Muzaiyin. (arum/sip)

*)Liputan Khusus Pemerintah Kota Banjarmasin

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only