Wartawan dan Musisi Banua Gelar Konser Amal untuk Lombok dan Palestina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 28 Agustus 2018

Wartawan dan Musisi Banua Gelar Konser Amal untuk Lombok dan Palestina

Konser amal untuk lombok dan palestina/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Konser amal yang melibatkan wartawan dan puluhan musisi banua untuk Palestina dan Lombok digelar selama dua hari, 26-27 Agustus 2018  berlangsung meriah.

Konser bertempat di lapangan terbuka Kota Citra Graha Jalan A Yani, Km 17 dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai penjuru di Kalsel. Hari pertama saja didapatkan hasil yang fantastis yaitu sebesar Rp48 juta. Hal ini disampaikan langsung oleh Syafruddin atau yang akrab disapa H Cuncung dari Enam Sembilan Production selaku penyelenggara konser. 

"Konser di malam pertama berhasil terkumpul dana sebesar Rp48 juta dari hasil penjualan tiket, kaos dan lain-lain," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (27/8/2018). 

Puluhan band dan musisi banua dan beberapa guest star seperti Ari Lasso, Radja, dan Armada berhasil menggemparkan konser.  Sebagai pembuka pada sore harinya di khususkan penampilan dari musisi Banua, sedangkan guest star dijadwalkan pada malam hari.

Penonton seolah terhipnotis dengan ikut bernyanyi. Agung salah satu penonton mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. "Senang selain terhibur kita juga bisa beramal membantu saudara-saudara yang membutuhkan," paparnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only