Tingkatkan Kemampuan Berbicara, Humas Polda Se-Indonesia Ikut Pelatihan Public Speaking | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 28 Agustus 2018

Tingkatkan Kemampuan Berbicara, Humas Polda Se-Indonesia Ikut Pelatihan Public Speaking

Suasana pelatihan public speaking divhumas polri TA.2018/beritabanjarmasin.com
JAKARTA, BBCOM - Guna meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum yang bertujuan membentuk pemahaman supaya dapat memberikan informasi yang maksimal dan berimbang sesuai fakta, Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Bidang Kehumasan belajar Public Speaking.

Pelatihan public speaking yang diikuti oleh perwakilan kehumasan Polda se-Indonesia tersebut di gelar di Atria Hotel Gading Serpong, Jakarta sejak 27 Agustus – 1 September 2018 mengusung tema “Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Kepolisian Yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) Melalui Public Speaking”.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, yang diwakili Kabag Renmin Div Humas Polri Kombes Pol V Bagas Uji Nugroho, mengatakan latihan peningkatan kemampuan public speaking penting untuk diikuti oleh petugas kehumasan agar dapat mengatasi apabila terjadi salah informasi yang diberikan oleh pihak media yang terkadang sengaja membangun opini agar beritanya menarik perhatian masyarakat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai berharap pembekalan ini mampu meningkatkan kemampuan personalitinya dalam berbicara di ruang publik. Ia juga mengungkapkan kemampuan berbahasa penting saat anggota polisi terjun di masyarakat dan memberikan penyuluhan.

"Saat ini saya berada di Jakarta bersama dengan rekan rekan humas lainnya. Semoga ilmu yang kita peroleh disini bisa bermanfaat," ujarnya singkat kepada Beritabanjarmasin.com melalui gawainya. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only