Telur Gulung Hits Lagi, Memori Anak 90-an di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 03 Agustus 2018

Telur Gulung Hits Lagi, Memori Anak 90-an di Banjarmasin

Telur gulung/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Bagi kamu kelahiran 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan jajanan jadul di depan sekolah. Ya, telur gulung. Cemilan berbahan dasar telur yang digulung ini mengingatkan kembali pada memori waktu sekolah. 

Telur gulung kini kembali dengan toping yang lebih bervariasi. Seperti telur gulung sosis, telur gulung mozarella, telur gulung bakso.
Hendri pedagang telur gulung/beritabanjarmasin.com
Hendri sebagai pedagang telur gulung mengaku usahanya dibuka sekitar dua bulan terakhir. Ketika ditanya ide dan alasannya berdagang jajanan jadul ini Hendri berujar ingin membangkitkan memori pada jajanan yang hampir punah ini. "Ya ingin membangkitkan memori jajanan dulu aja, kan sekarang udah jarang," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (2/8/2018).
Pembeli telur gulung/beritabanjarmasin.com

Berdasarkan pantauan BeritaBanjarmasin.com hadirnya jajanan jadul ini cukup menuai respon positif dari para pelanggan yang kangen akan citarasanya. Seperti yang diungkapkan Laila, wanita kelahiran Amuntai ini mengutarakan alasannya membeli. "Kangen aja, waktu kecil suka makan ini udah lama enggak," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only