Peringati HUT RI, BEM FISIP ULM Gelar Tarik Tambang hingga Futsal Pakai Sarung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Agustus 2018

Peringati HUT RI, BEM FISIP ULM Gelar Tarik Tambang hingga Futsal Pakai Sarung

Lomba enggrang, salah satu lomba dalam rangka memeriahkan 17 Agustus, Hari Kemerdekaan RI di FISIP ULM, Kamis (16/8/2018)/beritabanjarmasin.com 
BANJARMASIN, BBCOM - Jelang Kemerdekaan RI ke-73, BEM FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) turut peringati hari bersejarah itu di area parkir kampus FISIP, Kamis (16/8/2018).

Semangat yang berkorbar para pahlawan memperjuangkan bangsa Indonesia sudah sepatutnya diapresiasi dan diingat para pemuda di zaman sekarang.  Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para pahlawannya. 

Mungkin kalimat inilah yang menjadi patokan semangat para pemudi memperingati hari bersejarah untuk bangsa Indonesia ini. Salah satunya seperti yang dilakukan BEM FISIP ULM ini. 

Heldi Agustin, Ketua Pelaksana mengungkapkan peringatan ini diisi dengan berbagai lomba rakyat seperti enggrang, estafet (giring balon, bakiak, tangkap belut), isi air dalam botol, futsal unik (pakai sarung), balap karung, dan tarik tambang. Tidak kalah menarik, lomba kekinian seperti lomba desain photoboth dan photo story juga ikut dilombakan di sini. 

Mahasiswa semester tiga ini berujar bahwa target dari kegiatan ini sesuai tema yang mereka usung 'Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Tingkatkan Kebersamaan'. "Selain memperingati dan mengingat para pejuang juga meningkatkan kebersamaan citivas akademika FISIP ULM," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Prof Asmui, Dekan FISIP mengaku menyambut baik dan sangat mengapresiasi agenda yang rutin yang dilakukan oleh BEM Fakultas yang dipimpinnya. "Sangat saya apresiasi, hari bersejarah ini diharapkan kita sebagau penerus mempertahankan semangat . Tidak lupa akan jasa para pahlawan yang dilakukan dulu," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only