Perbaiki Layanan, Pemkot Teken MoU dengan PDAM dan Pertamina | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 03 Agustus 2018

Perbaiki Layanan, Pemkot Teken MoU dengan PDAM dan Pertamina

Rapat pemkot bersama PDAM dan Pertamina terkait peningkatan pelayanan terhadap masyarakat/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN BBCOM - Dengan ditandatanganinya MoU antara Pertamina, PDAM Bandarmasih dan Pemkot Banjarmasin, maka Tera atau uji ukur pada alat yang digunakan Pertamina maupun PDAM akan dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Banjarmasin.

Penandatanganan MoU tersebut merupakan bentuk kontribusi pelayanan terhadap masyarakat Banjarmasin, khususnya memberikan kenyamanan pelanggan Pertamina maupun PDAM Bandarmasih.

Menurut Kepala Disperindag Kota Banjarmasin Khairil Anwar mengatakan, dengan melaksanakan Tera (uji ukuran meteran maupun timbangan) terhadap Pertamina maupun PDAM diharapkan bisa membantu memupuk kepercayaan masyarakat. "Setelah penandatanganan MoU ini Tera dilakukan oleh Disperindag dibantu Pertamina maupun PDAM," jelasnya.
Penandatangan MOU antara PDAM Bandarmasih dan Pemerintah Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

Sementara itu, Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Akhmadi berharap bersinerginya PDAM bersama Disperindag, bisa memberikan pelayanan yang bagus terhadap masyarakat.

Diwawancara terpisah, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan merespon cepat agar sinergi antara Pertamina dan PDAM bisa memberikan kualitas bahkan kuantitas yang baik terhadap masyarakat. "Saya langsung merespon cepat apenandatanganan MoU ini dan berharap bisa terus bersinergi melayani masyarakat," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only