Pelindo III Salurkan Bantuan Modal Usaha | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Agustus 2018

Pelindo III Salurkan Bantuan Modal Usaha

Penyaluran dana dari pelindo III untuk warga Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pelindo III Banjarmasin kembali menyalurkan bantuan untuk warga Banjarmasin dalam bentuk dana program kemitraan. Bantuan tahap pertama di 2018 yang disalurkan senilai Rp1,6 miliar.

Diakui CEO Regional Kalimantan Pelindo III Banjarmasin Recky Julius Urulial, bantuan diserahkan untuk 20 orang warga sekitar Pelindo III yang memiliki usaha mandiri/UMKM. 

Hal tersebut bertujuan membantu warga dalam mengembangkan usaha yang sudah dijalaninya. Bentuk bantuan berupa tambahan modal usaha yang diharapkan bisa menambah hasil produksi usaha.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina yang turut berhadir dalam penyerahan program di Aula Pelindo III mengucapkan terimakasih kepada Pelindo III atas usahanya dalam turut serta membantu Masyarakat Kota Banjarmasin.

Menurut orang nomor satu di bumi kayuh baimbay tersebut adanya penyaluran bantuan seperti itu sangat tepat dilakukan untuk tambahan modal usaha masyarakat.

"Kedepannya saya mohonkan agar bisa dikolaborasikan dengan program CSR Kota Banjarmasin, serta program pengembangan wirausahawan Banjarmasin, karena pemkot punya program melahirkan 500 wirausahawan baru setiap tahun," urainya.

Ibnu juga berpesan kepada para penerima bantuan dana tersebut agar bisa memanfaatkan  dan mempertanggungjawabkan bantuan yang telah diterima untuk menambah modal usaha.

Salah satu warga penerima bantuan tambahan modal usaha tersebut Zarkani mengaku senang dengan adanya bantuan bisa membantu mengembangkan usahanya agar lebih baik lagi. "Saya terima kasih atas bantuannya, mudahan usaha saya bisa lebih berjalan lancar," harapnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini