MUI Banjarmasin Susun Materi Anti Paham Radikalisme | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 28 Agustus 2018

MUI Banjarmasin Susun Materi Anti Paham Radikalisme

Foto bersama MUI kota Banjarmasin dan wali kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin, menggelar Bimtek yang dipadu dengan kegiatan Penyusunan Materi Anti paham Radikalisme bagi pelajar dan mahasiswa, Senin (27/8/2018)

Panitia pelaksana, M Natsir menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai wadah penguatan organisasi dan manajemen sekolah di Kota Banjarmasin. “Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari sejak hari ini di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, jumlah seluruh peserta 98 orang, dengan pemateri Profesor Hafis Ansyari," jelasnya.

Hal itu sangat diapresiasi Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, karena hingga saat ini belum menemukan anak usia sekolah di Kota Banjarmasin yang terpapar radikalisme.

“Atas nama Pemkot Banjarmasin saya sampaikan apresiasi kepada MUI yang telah memprakarsai kegiatan ini, dalam rangka memberi pemahaman kepada seluruh pengurus dan penyusunan materi anti paham radikalisme,” ujarnya.

Ia juga berharap MUI terus membantu upaya Pemkot Banjarmasin dalam memberikan pendidikan, pengetahuan agama agar generasi muda bisa memiliki akhlak yang baik. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only