Kai Api Banjarmasin Diundang ke Hitam Putih Trans 7 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Agustus 2018

Kai Api Banjarmasin Diundang ke Hitam Putih Trans 7

(Kanan) Kai Api alias M. Arsyad saat bertamu ke kediaman Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Bagi warga Banjarmasin, sebagian besar sudah tak asing dengan sosok M Arsyad alias Kai Api. Mantan atlet atletik berprestasi ini, sering tampil dalam berbagai kegiatan dengan atraksi api. Nah, dalam waktu dekat ia juga akan tampil di program talk show Hitam Putiih, Trans 7.

Kehadirannya itu untuk memenuhi undangan presenter kondang Deddy Corbuzier, yang menilai Kai Api membawa inspirasi bagi masyarakat. Menjelang keberangkatannya ke Jakarta, pria berusia 79 tahun itu menyempatkan diri bersilaturahmi ke Balai Kota Banjarmasin, Rabu (15/8/2018).

Ia disambut antusias oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina yang menerima kedatangan Kai Api di ruang kerjanya. Ia pun menyatakan apresiasinya dan mendukung keberangkatannya untuk menjadi bintang tamu dalam acara bergengsi tersebut.

Bahkan, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menonton acara Hitam Putih yang menghadirkan warga banua tersebut. Doakan Kai Api tetap sehat. "Beliau akan berangkat ke Jakarta untuk tampil di acara Hitam Putih. Saya mengajak warga Banjarmasin untuk menonton acaranya,” ujar Ibnu.

M Arsyad merasa senang akan apresiasi yang diberikan Wali Kota Banjarmasin, untuk keberangkatannya ke acara talk show yang menginspirasi masyarakat. "Saya senang dengan apresiasi Pak Wali," tuturnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only