Harmoni Indonesia Gaet PTN dan PTS di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 05 Agustus 2018

Harmoni Indonesia Gaet PTN dan PTS di Banjarmasin

Suasana kegiatan Harmoni Indonesia 2018 di lapangan open space/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke-73 dan menyukseskan pagelaran Asian Games 2018, Indonesia gelar kegiatan Harmoni Indonesia. Tak luput pula Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Universitas negeri tertua di Kalsel itu menyelenggarakan Harmoni Indonesia 2018 di lapangan Open Space ULM. Kegiatan menyanyikan lagu ini dipimpin langsung oleh Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi. 

Dalam sambutannya, Prof Sutarto mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini begitu penting untuk menumbuhkan dan membangkitkan rasa kebangsaan, cinta tanah air, dan patriotisme. 

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut kemerdekaan RI dan menyukseskan terselenggara Asian Games 2018, ke depan bangsa Indonesia akan menghadapi bonus demografi. Mari kita sukseskan oleh sumber daya yang unggul dan cinta tanah air," paparnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dari kampus PTN dan PTS di Banjarmasin, civitas akademika, dan tenaga pendidik. Selain itu, dalam kegiatan ini lagu-lagu kebangsaan yang dinyanyikan adalah Indonesia Raya, Padamu Negeri, Rayuan Pulau Kelapa, dan masih banyak lagi. 

Kegiatan ini pula tersambung langsung dengan kegiatan pusat di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, hari ini (5/8/2018) yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only