Wali Kota Banjarmasin: Fauzan Bisa Masuk Satpol PP atau Dishub Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 19 Juli 2018

Wali Kota Banjarmasin: Fauzan Bisa Masuk Satpol PP atau Dishub Banjarmasin

Ibnu sina dan Fauzan Noor/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Fauzan Noor asal Banjarmasin, sang juara dunia kumite karate tradisional (ITKF) di Praha, Ceko ditawari bekerja di Satpol PP dan Dishub oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Pemuda 21 tahun ini bersama pelatihnya, Mustafa, bertemu dengan H Ibnu Sina, di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (18/7/2018) lalu.

Wali Kota Banjarmasin terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada alumni SMAN 13 Banjarmasin ini, karena telah membawa harum nama Kota Banjarmasin hingga ke tingkat internasional.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga menawarkan kepada warga Jalan A Yani, Komplek Lambung Mangkurat 3 itu pekerjaan di Satpol PP Kota Banjarmasin atau di Dishub Kota Banjarmasin.

“Saya menawarkan kepada Fauzan Noor untuk menjadi Satpol PP atau di Dishub. Fauzan ingin sekali bekerja di lapangan seperti TNI, Polri, atau Satpol PP yang berseragam, dan saya akan penuhi itu. Sebaiknya dimusyawarahkan dulu kepada keluarganya,” ujar H Ibnu Sina.

Fauzan sendiri mengaku sangat senang mendengar tawaran pekerjaan tersebut. Dalam pertemuan yang dihadiri juga oleh Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Kabag Humas dan Protokol Setdakot Banjarmasin Yusna Irawan, Fauzan menyatakan dalam dunia olahraga karate yang ditekuninya saat ini, ia berjanji terus berlatih hingga bisa tetap memberikan yang terbaik bagi Kota Banjarmasin.

Untuk diketahui, Fauzan Noor adalah atlet karate asal Kota Banjarmasin yang telah menjuarai pertandingan karate tingkat internasional di Praha, Ceko. Fauzan berhasil menyabet juara dunia dalam pertandingan karate kelas besar dan mendapatkan piala emas. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner