Wakapolsek Kertak Hanyar Peringatkan Agar Selalu Jaga Kesigapan dan Kekompakan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 05 Juli 2018

Wakapolsek Kertak Hanyar Peringatkan Agar Selalu Jaga Kesigapan dan Kekompakan

Apel pagi di Mapolsek Kertak Hanyar yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda M. Haloho, Kabupaten Banjar, Kamis (5/7/2018)/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Wakapolsek Kertak Hanyar Ipda M. Haloho mimpin apel pagi, dihalaman Polsek Kertak Hanyar, Jalan Ahmad Yani Kilometer 7,1 Kelurahan Kertak Hanyar 1 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. Kamis (5/7).

Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan agenda wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dimana dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan namun untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Wakapolsek Ipda M. Haloho menyampaikan pesan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik dan bagi yang tidak mengikuti apel pagi dilaksanakan apel tersendiri, atas arahan dan intruksi Kapolsek Ipda Joni Arif.

"Kita sebagai Polri harus sigap dalam hal apapun yang ada diwilayah hukum kita bertugas, laksanakan patroli dan sambang wilayah, kerja sama dengan pihak-pihak yang ada diwilayah baik tokoh agama, TNI, mitra kepolisian dan intansi pemerintahan, serta selalu berhati-hati dan selalu kompak dalam menjaga," tegas Ipda M. Haloho.

Wakapolsek juga menjelaskan, sesuai dengan intruksi dari Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, bahwa pelaksanaan apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota Polri termasuk anggota Polsek Kertak Hanyar. Dalam pelaksanaan apel tersebut dapat diketahui kekuatan personil yang dimiliki serta mengecek kesiapsiagaan personil untuk melayani masyarakat. (edoz/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only