Masifkan Informasi P4GN, BNNP Kalsel gandeng 30 Pegiat Medsos | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 05 Juli 2018

Masifkan Informasi P4GN, BNNP Kalsel gandeng 30 Pegiat Medsos

Saat berlangsung P4GN oleh BNNP Kalsel kepada 30 peserta pengguna media sosial di Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan diseminasi informasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) dengan tema "Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online Provinsi Bagi Netizen", pada Kamis (5/7/2017) di aula BNNP Kalsel.

Sebanyak 30 Peserta terpilih yang mendaftar melalui daring (online) dan berasal dari pegiat media sosial dengan syarat follower (pengikut pada media sosial-red) lebih dari 1000 serta memiliki konten-konten positif.

Panitia pelaksana kegiatan yang juga Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat H. Ipansyah mengatakan. "Acara ini berjalan sesuai rencana awal dengan tujuan para pesertanya adalah penggiat media sosial dan harapannya para peserta yang hadir hari ini bisa berpartisipasi membantu BNN sebagai relawan yang akan menyebarkan informasi bahaya narkoba secara masif." ungkapnya.

Maepadeapati perwakilan peserta mengatakan, acara tersebut bermanfaat untuk menambah informasi. "Berguna banget membantu BNN sosialisasi nanti di media Sosial," tandas mahasiswa fakultas kehutanan ULM tersebut.

Sementara Kepala BNNP Kalimantan Selatan Brigen Pol Drs Nixon Manurung mengapresisasi acara tersebut dan mendukung akan program itu. "Media sosial merupakan penyebaran informasi paling cepat dan kita sangat bersyukur para peserta yang hadir juga merupakan para pemuda yang siap membantu BNN dalam penyebaran informasi bahaya Narkoba." pungkasnya. (afs/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini