Pinjam Laptop Teman, Zulpiqri Juara 1 Desain Poster Tingkat Provinsi | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 31 Juli 2018

Pinjam Laptop Teman, Zulpiqri Juara 1 Desain Poster Tingkat Provinsi

Infografis : Muhammad Zulpiqri/beritabanjarmasin.com
BATULICIN, BBCOM - Muhammad Zulpiqri siswa kelahiran Binawara, 14 Desember 2001 mendapat amanah mengharumkan nama banua ke kancah nasional Agustus mendatang.

Hal ini dalam rangka lomba FLS2N cabang desain poster tingkat nasional yang diselenggarakan di Aceh 22 Agustus 2018. Zulpiqri menjadi satu-satunya orang Kabupaten Tanah Bumbu yang lolos mewakili daerah dengan julukan bumi bersujud di ajang FLS2N tingkat nasional.

Ketika ditanya persiapan yang sudah dilakukan untuk beradu dalam lomba tersebut, anak keempat dari empat bersaudara itu mengaku masih terus latihan. "Latihan terus, tapi laptopnya masih minjem sama teman," ujar anak 17 tahun itu kepada Beritaabanjarmasin.com, Selasa (31/7/2018).

Siswa SMAN 1 Kusan Hulu ini berharap dapat kembali menjadi juara dalam lomba FLS2N tingkat nasional dan membanggakan semua pihak yang telah mendukung. "Ya mudah-mudahan bisa ngebanggain nama sekolah, orang tua, dan orang di sekitar saya," harap Zulpiqri. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only