Aplikasi Batarang, Batalu, Batajir Siap "Meluncur" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 31 Juli 2018

Aplikasi Batarang, Batalu, Batajir Siap "Meluncur"

Ibnu Sina saat meluncurkan aplikasi/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Pemkot Banjarmasin gencar meningkatkan infrastruktur dalam pembangunan daerah demi mensukseskan program smart city, dengan menggandeng Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR), segera meluncurkan B3 Banjarmasin tetap terang (Batarang), Banjarmasin tanpa Lubang (Batalu), Banjarmasin tanpa Banjir (Batajir).

Merupakan aplikasi baru untuk lebih cepat memberikan respon keluhan warga Kota Banjarmasin, yang tergabung pada Command Center di Pemkot Banjarmasin.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin  Ridwan Syofyani aplikasi ini diharapkan bisa mempermudah warga banua dalam penyampaian aspirasi terhadap pemerintahan kota Banjarmasin dan direspon dengan cepat untuk menanggulanginya. "Ini gagasan baru dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," tuturnya.
Rapat bersama Pemerintah Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

Hal itu ditanggapi sangat positif oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, dirinya berharap diluncurkannya aplikasi pengaduan terbaru ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. "Saya berharap ini bisa bermanfaat bagi warga dalam penyampaian aspirasinya dan kami bisa respon dengan cepat," tegasnya.

Sementara itu, aplikasi tersebut rencananya akan diluncurkan bersamaan perayaan Harjad ke-482 Kota Banjarmasin, September 2018 mendatang. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only