Peringati Hari Anak Nasional, Pelindo III Gelar Khitanan Massal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 Juli 2018

Peringati Hari Anak Nasional, Pelindo III Gelar Khitanan Massal

Syaiful Arifin,  Regional Manager of Engineering Pelindo III/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Mempringati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, Pelindo III bersama Lembaga Manajemen Infaq (LMI) kantor wilayah Kalimantan Selatan menggelar khitanan massal 150 anak yang di Klinik PHC Banjarmasin, Senin (23/7/2018). 

Kegiatan khitanan ini dilakukan untuk pertama kali oleh Pelindo III. Hal ini disampaikan langsung oleh Regional Manager Of Engineering Pelindo III, Syaiful Arifin. "Kegiatan khitanan 150 anak yang dilakukan Pelindo III untuk pertama kali, biasanyakan kita bagi-bagi sembako," ungkap Syaiful kepada BeritaBanjarmasin.com

Pihaknya mengaku kegiatan ini memang masih banyak kekurangan seperti dilakukan pada hari sekolah. "Kita mengambil moment hari anaknya, makanya tepat 23 Juli dan sudah masuk sekolah. Tapi itu kita jadikan evaluasi," tambahnya. 

Suasana khitanan massal/beritabanjarmasin.com
Kegiatan ini terbuka untuk anak-anak umum. Tidak hanya untuk anak kalangan menengah bawah, tetapi seluruh anak. "Ini adalah salah satu bentuk kepedulian yang tinggi. Diharapkan dengan kegiatan ini akan membawa dampak kepada dunia usaha agar mendapat hati di masyarakat," ujar Doyo Pudjadi perwakilan Wali Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari warga sekitar. Salah satunya Imah warga Trisakti Kelurahan Telaga Biru mengaku senang anaknya bisa ikut di khitan secara gratis. "Bagus ya kegiatan seperti ini, anak saya bisa sunatan secara gratis di sini. Mudah-mudahan bisa ada terus di tahun selanjutnya," paparnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only