Pelantikan PHRI Kalsel, Ibnu Singgung tentang Program 100 Smart City | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 03 Juli 2018

Pelantikan PHRI Kalsel, Ibnu Singgung tentang Program 100 Smart City

Pelantikan perhimpunan hotel dan restoran Indonesia (PHRI)/beritabanjarmasin.com 
BANJARMASIN, BBCOM - Meski perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H telah berlalu, namun suasananya masih dapat dirasakan oleh owner maupun grand manager (GM) hotel yang tergabung dalam perhimpunan hotel dan restoran Indonesia (PHRI) provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus pelantikan masa bakti 2018-2023, Selasa (3/7/2018) disalah satu hotel berbintang Banjarmasin.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga membuka acara. Orang nomor satu di Banjarmasin tersebut berharap, dengan dilantiknya badan kepengurusan baru bisa membawa nama hotel yang ada di Banjarmasin. "Terus maju dan berkolaborasi bersama pemerintahan kota Banjarmasin dalam program pemerintah provinsi yakni 100 menuju smart city," tutur Ibnu.

Karena hotel, diyakini oleh Ibnu merupakan salah satu akomodasi yang penting dalam pengembangan wisata kota bauk bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Disamping itu, Ketua PHRI kota Banjarmasin Budi Salim mengamini dan akan berupaya mewujudkan program 100 menuju Smart City. "Kami akan mengupayakan untuk ikut serta dalam pembangunan daerah dengan meningkatkan pelayanan disetiap hotel yang ada di Banjarmasin." pungkasnya. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only