Juru Parkir Temukan Pengamen yang Tak Bernyawa Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 06 Juli 2018

Juru Parkir Temukan Pengamen yang Tak Bernyawa Lagi

Evakuasi sosok mayat jalan Jendral Sudirman Kelurahan Antasan Besar, Banjarmasin Tengah/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Sesosok mayat laki-laki ditemukan membujur kaku di samping cafe Pondok Party Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, mayat yang diketahui bernama Ifan (25) dan berprofesi sebagai pengamen itu pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir pada Jumat (6/7) pagi.

Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga yang sedang melakukan jogging di TKP. Mayat laki-laki muda itu ditemukan tergeletak pada bangunan kosong yang biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong oleh pengunjung cafe

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya kekerasan ditubuh korban, hanya ada Kartu identitas milik korban yang beralamat di Jalan Keramat III Kelurahan Pangembangn, Banjarmasin Timur.

Penemuan mayat pengamen ini mengundang perhatian warga sekitar. Banyak warga yang merapat ke lokasi untuk mengenali jenazah. Polisi mengatakan bahwa korban merupakan warga sekitar, karena beberapa warga menyatakan banyak mengenalnya sebagai pengamen.

“Jasad korban akan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihartono, kala ditemui di lokasi. Jumat (6/7).

Menurut AKP Sigit, korban ditemukan warga sekitar pukul 08.00 Wita. “Korban sepertinya mempunyai penyakit jantung, hal ini berdasarkan keterangan yang kami peroleh dari teman-teman korban. Namun Kami masih akan terus menyelidiki kasus ini termasuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban," ujar Sigit. (edoz/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only