Gelar Bimtek Program 100 Smart City, Ibnu : Kabupaten/Kota yang Lain Harus Bersinergi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 02 Juli 2018

Gelar Bimtek Program 100 Smart City, Ibnu : Kabupaten/Kota yang Lain Harus Bersinergi

 Ibnu Sina saat bersama narasumber bimbingan teknis/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dalam mensukseskan program 100 menuju smart city, Pemerintah kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menggelar bimbingan teknis (bimtek) berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Senin (02/7/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut bertujuan untuk mewujudkan kota Banjarmasin sebagai salah satu smart city.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengungkapkan, dalam program tersebut akan berkolaborasi dengan pemerintah provinsi. "Saya berharap tak hanya pemerintah kota saja yang gencar dalam melaksanakan smart city namun dari seluruh kabupaten/kota pun harus berperan serta dalam program ini," jelas Ibnu.
Suasana bimbingan teknis/ beritabanjarmasin.com

Selain dari pemerintah, instansi swasta juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah, salah satunya BNI dan Indosat.

"Saya mewakili BNI sangat mendukung sekali dengan adanya program smart city agar bisa mengembangkan pembangunan daerah Banjarmasin lagi," ungkap Toddy Sarifuddin Pimpinan BNI cabang Banjarmasin. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only