Disdik Banjarmasin Unggulkan Cabor Bulutangkis Juara O2SN | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 27 Juli 2018

Disdik Banjarmasin Unggulkan Cabor Bulutangkis Juara O2SN

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional/ilustrasi oleh Zulfian/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) digelar di Kota Banjarbaru, 1 Agustus 2018. Ada lima cabang olahraga (cabor) yang diturunkan Kota Banjarmasin pada ajang tersebut.
Yakni bulutangkis, renang, pencak silat, karate dan atletik.

Banjarmasin hampir setiap tahun meraih juara. Tahun ini juga tetap mengharapkan kemenangan yang sama, terutama pada cabor bulutangkis putra putri dan renang.

Ajang ini bertujuan mengurangi tawuran antar pelajar, perbuatan tidak baik, sekaligus dijadikan wadah potensi yang dimiliki masing-masing anak.

Menurut Kabid Pembinaan SMP, Disdik Kota Banjarmasin, Sahnan, pihaknya berharap kota seribu sungai bisa memenangkan pertandingan terutama pada cabor bulutangkis yang selalu meraih juara setiap tahunnya.

"Saya berharap Banjarmasin bisa memenangkan banyak pertandingan. Terutama bulutangkis dan bisa mewakili Kalsel ke tingkat nasional," harapnya, Kamis (26/7/2018).

Olimpiade bakal diikuti 13 kabupaten/kota dengan menurunkan siswa terbaik mereka. Dengan harapan dan tujuan sama, agar  membawa nama baik sekolah mereka masing-masing. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini