Cegah Asusila di Taman Kamboja, Pemkot Janji Tambah Lampu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 Juli 2018

Cegah Asusila di Taman Kamboja, Pemkot Janji Tambah Lampu

Suasana lokasi taman kamboja/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Lokasi Taman Kamboja di Jalan H Anang Adenansi, Banjarmasin kerap menjadi lokasi mesum. Pemkot Banjarmasin tak tinggal diam, lampu penerangan pun bakal ditambah.

Pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com di lokasi, Senin (23/7/2018) malam, area yang kerap menjadi tempat mesum berada di taman bermain anak-anak. Lokasi ini tertutup di antara pohon yang rindang. Tak adanya lampu penerangan yang memadai membuat lokasi amat gulita.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berjanji akan menambah jumlah lampu taman dan menggantinya dengan yang lebih terang. "Kami mengevaluasi berbagai kegiatan terdahulu. Masalah penerangan masih dianggap kurang oleh masyarakat," kata Ibnu Sina kepada saat dihubungi.

Ibnu Sina menjelaskan, bahwa taman-taman yang minim penerangan akan ditambah lampu agar menjadi lebih terang. Hal tersebut dimaksudkan agar taman yang kondisinya remang-remang bisa kembali terang sehingga jauh dari kegiatan yang negatif.

"Kalau itu aspirasi yang muncul dari masyarakat untuk menambah maupun mengganti lampu dengan yang lebih terang, kami siap," ucapnya.

Ibnu Sina juga mengaku, selama ini petugas Satpol PP rutin melakukan patroli di taman-taman yang ada di Kota Banjarmasin, tak terkecuali di Taman Kamboja. "Bahkan kami sudah membangun Pos Linmas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Taman Kamboja," pungkasnya. (edoz/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner