Back To Local Wisdom, NSA Project Movement akan Gelar Pasar rakyat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 02 Juli 2018

Back To Local Wisdom, NSA Project Movement akan Gelar Pasar rakyat

Poster pasar rakyat dari NSA Project Movement/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Berawal dari ingin menghidupkan kembali kecintaan masyarakat terhadap pasar tradisional, pasar rakyat. Komunitas anak muda yang terkumpul dalam NSA Project Movement akan menggelar festival pasar rakyat yang berlangsung di tiga tempat, yakni pasar Kuripan, pasar Blauran dan pasar Terapung.

Festival pertama kali tersebut, akan digelar pada tanggal 15 Juli mendatang, yang langsung digelar ditempat pasar tradisional tanpa mengubah agar terlihat keaslian dari pasar tradisionalnya.

Novyandi Saputra ketua panitia mengatakan, digelarnya pasar rakyat tersebut sebagai lumbung budaya yang bisa dibanggakan dan juga sebagai salah satu aset pemerintah kota yang perlu di kembangkan. "Saya berharap event ini bisa menibulkan kembali rasa untuk memanfaatkan pasar rakyat sebagai wadah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat kota Banjarmasin," ungkapnya kepada beritabanjarmasin.com.

Lebih lanjut, persiapan mereka dalam menggarap proyek tersebut sudah memasuki tahap selesai. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only