Antisipasi Kemarau, PDAM Bandarmasih Siap Tingkatkan Layanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Juli 2018

Antisipasi Kemarau, PDAM Bandarmasih Siap Tingkatkan Layanan

Pelantikan Dewan Direksi PDAM Bandarmasih/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik Dewan Direksi PDAM Bandarmasih, Senin (16/7). Dua orang yang dilantik adalah Direktur Operasional, Supian dan Direktur Umum dan Pemasaran, Farida Aryati.

Mereka dilantik dengan harapan mampu bekerja sesuai tugasnya masing-masing dan membawa kemajuan untuk PDAM Bandarmasih.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berharap dengan kepimpinan baru ini bisa membawa PDAM Bandarmasih lebih baik lagi. Terutama dalam peningkatan pelayanan pengaduan masyarakat, agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat. "Saya berharap PDAM Bandarmasih semakin solid dan meningkatkan kembali pelayanan terhadap pengaduan masyarakat," ungkapnya.

Supian, Direktur Operasional yang baru dilantik mengatakan akan berupaya meningkatkan mutu pelayanan PDAM terutama pada bidang pengaduan masyarakat. Seperti kebocoran pipa, air keruh atau bahkan air tidak jalan.

"Kami berupaya meningkatkan mutu. Mendekati musim kemarau nanti, otomatis akan memerlukan banyak persediaan air bersih," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only