Unik, Parpol di Banjarmasin Ini Gunakan Ojek Online hingga Seni Hadrah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Juli 2018

Unik, Parpol di Banjarmasin Ini Gunakan Ojek Online hingga Seni Hadrah

Salah satu partai yang menggunakan ojek online/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Di penghujung waktu pendaftaran bakal calon legislatif, Partai Golkar, Partai NasDem dan Partai Garuda mengajukan berkas pendaftaran ke KPU Kota Banjarmasin, Senin (16/7).

Ketiga partai tampak memiliki cara tersendiri dalam agenda ini. Seperti yang dilakukan Partai NasDem, dengan rombongan seni hadrahnya berjalan menuju KPU. Tetabuhan rebana terdengar meramaikan suasana.

Ketua DPC NasDem Kota Banjarmasin, Ahmad Zainuddin Djahri, menjelaskan, cara unik tersebut sebagai harapan mendapat keridhoan dari Allah. "Kami harapkan juga bisa mendapatkan kursi di DPRD, bahkan fraksi," tuturnya kepada wartawan beritabanjarmasin.com.

Di sisi lain, Partai Golkar, sengaja menggunakan kecanggihan teknologi dengan memanggil ojek online untuk mengantarkan para calon legislatornya dalam penyerahan dokumen ke KPU Kota Banjarmasin.

Saat diwawancara, Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, Hj Ananda menjelaskan mereka ingin memberikan terobosan baru dengan mengikuti perubahan zaman yang semakin canggih. Yaitu menggunakan ojek online mengelilingi Bundaran Kayu Tangi di Jalan Brigjend Hasan Basri, sampai ke KPU Kota Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara.

Menurut pantauan, masing-masing parpol mendaftarkan bakal calon legislatif wanita rata- rata 36 hingga 40 persen. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner