2019, Gerindra Kota Siap "Merah Putih" kan Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 04 Juli 2018

2019, Gerindra Kota Siap "Merah Putih" kan Banjarmasin

Pemberkasan caleg di Gerindra kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Persiapan calon legislatif (Caleg) pada tahun 2019 semakin ramai, setelah beberapa waktu lalu beberapa caleg disemua partai sudah mempersiapkan persyaratan administrasi dan tes kesehatan.

Salah satunya partai Gerindra yang sibuk menyiapkan berkas pencalegan, seperti terlihat di DPC Gerindra kota Banjarmasin, pada Rabu (3/7/2018). Kesibukan yang diharapkan bisa menghasilkan kualitas untuk mewakili rakyat dalam memperjuangkan kesejahteraan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin, Husaini, mengatakan, tahun 2019 akan menjadi tahun kemenangan. "Semua kader terbaik, kami arahkan untuk fokus pada kontestasi politik tahun 2019. Kami harap semua caleg yang maju bisa bekerja sama agar meraih kemenangan pada tahun politik itu," tandasnya kepada beritabanjarmasin.com.

Ditempat sama, Muhammad Isnaini, anggota DPRD Kota Banjarmasin (Fraksi partai Gerindra), menyampaikan, akan caleg lagi untuk kemaslahatan masyarakat. "Mewakili dapil Banjarmasin utara saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat lagi pada tahun 2019,” ujarnya. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only