Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Dirlantas Polda kalsel adakan Lomba Polisi Cilik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Juni 2018

Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Dirlantas Polda kalsel adakan Lomba Polisi Cilik

Lomba Polisi Cilik oleh Dirlantas Polda Kalsel, Sabtu (23/6/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dalam rangka HUT Bhayangkara Polda Kalsel yang ke 72, jajaran Dirlantas Polda mengadakan lomba Polisi Cilik (Pocil) di ikuti beberapa jajaran Polresta yang ada di Kalsel, pada Sabtu (23/06/2018), diantaranya Polresta Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tanah Bumbu, Polres HSU I dan II, Polres Kotabaru, Polres HST dan Polres Barito kuala.

Selain merebutkan piala bergilir, panitia lomba juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan bahkan oleh Dirlantas Polda Kalsel akan memberikan tambahan bonus hadiah uang tunai bagi masing-masing pemenang lomba.

Lomba dibuka oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes E Zulpan, bertempat di Taman Edukasi Banua Lalu Lintas. Selain Dirlantas Polda Kalsel lomba ini juga dihadiri para Kasat di jajaran Polda.

"Setiap Polres yang memiliki Pocil yang baik apalagi berprestasi maka bisa dikatakan pula Polres tersebut berhasil melakukan pembinaan," tutur Kombes E. Zulfan. 

Dengan kegiatan tersebut anak -anak yang mengikuti lomba bisa menanamkan kedisiplinan dan sportifitas sejak dini. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only