Pelindo III Cabang Banjarmasin Bagikan 40 Unit Gerobak Sampah Gratis kepada Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Juni 2018

Pelindo III Cabang Banjarmasin Bagikan 40 Unit Gerobak Sampah Gratis kepada Warga


Diwakili oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat menyerahkan bantuan 40 gerobak sampah kepada warga/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Sebagai wujud kontribusi dan dukungan terhadap pembangunan kota Banjarmasin, PT Pelabuhan Indonesia III cabang Banjarmasin menyalurkan bantuan berupa 40 unit gerobak sampah kepada warga Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Selatan, pada selasa (26/06/2018).

Menurut GM Pelindo III, Recky Julius mengatakan, meski hanya bisa memberikan 40 unit gerobak sampah di wilayah ring satu yang mencakup kelurahan Telaga Biru tidak menutup kemungkinan di kelurahan atau bahkan di kecamatan lain akan mendapatkan bantuan serupa. "Ini kontribusi kami terhadap kota Banjarmasin khususnya di wilayah ring satu kelurahan Telaga Biru," ungkapnya.

Gerobak Sampah bantuan Pelindo III/beritabanjarmasin.com
Senada dengan itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengakui, dengan adanya bantuan tersebut bisa mewujudkan kota Banjarmasin baiman. "Saya mengapresiasi bantuan CSR perusahaan Pellindo III dalam pembangunan kota baiman (barasih wan nyaman)," tandasnya.

Ibnu berharap, bantuan gerobak tersebut bisa dilaksanakan tidak hanya dilingkup ring satu namun merata di 52 Kelurahan di Banjarmasin. "Kita harap bukan hanya dari Pelindo III namun juga dari perusahaan lainnya." pungkasnya. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini