Open House, Ibnu : Momen Sakral Saling Maaf-memaafkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Juni 2018

Open House, Ibnu : Momen Sakral Saling Maaf-memaafkan

Ibnu Sina dan warga saat sesi foto bersama di open house, Sabtu (16/6/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Suasana kekeluargaan kental terasa di rumah dinas Walikota Banjarmasin saat orang nomor satu di kota kayuh baimbai tersebut menggelar open house di hari kedua lebaran, pada Sabtu (16/6/2018).

Ya, Ibnu Sina mengundang SKPD dan warga kota untuk silaturahmi bersama saling bermaaf-maafan. "Saya menerima siapapun yang datang untuk bersilaturahmi karena di momen sakral ini penting buat kita saling maaf memaafkan," tuturnyaa kepada beritabanjarmasin.com.

Meski ditahun ini pemerintah kota Banjarmasin banyak diterpa isu tidak sedap, salah satunya ketidak harmonisan antar Walikota dan Sekdakota non aktif Hamli Kursani tetapi tetap tidak mengurangi esensi dari open house tersebut, terbukti antusiasme warga yang membludak.

Rizaldi Nazaruddin warga Sultan Adam mengaku senang dengan adanya open house. "Semoga dengan ini membuat hubungan pemimpin dan rakyatnya makin dekat, pemimpin bukan lagi seperti mercusuar namun seperti air yang mengalir," tandasnya. 

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Ian Kasela vokalis band Ibu Kota asal Banua dan Taqiyudin Malik penghafal quran 30 juz. (arum/ari)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini