Hasil MoU dengan PT. Dwipa Raya Karya Utama, Akhir 2018 Gedung Dispora Banjarmasin Selesai | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 05 Juni 2018

Hasil MoU dengan PT. Dwipa Raya Karya Utama, Akhir 2018 Gedung Dispora Banjarmasin Selesai

Proses simbolis MOU antar Pemko Banjarmasin dan PT. Dwipa Raya Karya Utama/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dalam memenuhi "kehendak" Kejaksaan Negeri Banjarmasin untuk penataan aset yang masih belum ada kejelasannya, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan  PT. Dwipa Raya Karya Utama, dibidang pembangunan gedung Dispora, pada Senin (04/06/2018).

Sebelumnya, sebanyak 19 aset Pemko Banjarmasin yang masih belum tertata rapi, dipertanyakan oleh Kejari Banjarmasin, namun di 2018 Pemko telah mengupayakan beberapa aset yang bisa diselesaikan.

Menurut Ibnu Sina, dengan adanya MoU tersebut satu persatu aset pemko telah ditata sekaligus membantu pemerintah kota dalam pembangunan gedung Dinas Pemuda dan Olahraga yang masih meminjam milik PDAM Bandarmasih.

"Saya lega dan senang dengan penandatangan MoU bersama PT. Dwipa Raya Karya Utama sehingga bisa membantu Pemko," ujar Ibnu.

Hal itu ditanggapi positif oleh direktur utama PT. Dwipa Raya Karya Utama Ruzhidan Noor  yang mengaku senang sudah melakukan MoU dengan Pemko.

"Saya meminta maaf juga karena molornya penandatanganan MoU ini, tapi saya upayakan akan secepatnya menyelesaikan pembangunan gedung Dispora, target akhir 2018 sudah diselesaikan." pungkasnya. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only