Hari Libur, Dispencapil Layani Hingga 3000 Masyarakat untuk Legalisasi Berkas Kependudukan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 28 Juni 2018

Hari Libur, Dispencapil Layani Hingga 3000 Masyarakat untuk Legalisasi Berkas Kependudukan

Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Membludaknya pelayanan untuk melegalisasi berkas kependudukan seperti akta kelahiran dan kartu keluarga selama tiga hari berturut-turut sejak pendaftaran sekolah masih terjadi. Ya, walau libur pelayanan di Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil tetap jalan.

Ditemui beritabanjarmasin.com saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melegalisasi berkas yang ingin mendaftar sekolah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Khairul Saleh menyampaikan, bahwa ditahun 2018 harus bekerja ekstra dalam memberikan pelayanan hingga kepada masyarakat. "Kami memberikan pelayanan hingga kepada 3000 masyarakat yang ingin melegalisasi dokumen anaknya untuk mendaftar sekolah," tuturnya, pada Rabu (27/06/2018).
Masyarakat yang lagi menunggu antri pelayanan di Dispencapil/beritabanjarmasin.com
Dalam pelayanananya, dikerahkan seluruh staf pelayan bahkan 4 kepala bidang juga ikut turun dalam pelegalisasian berkas, yang menangani berbagai kendala. "Alhamdulillah, meski membludak namun semuanya bisa rampung tepat pada waktunya." pungkasnya. (arum/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini