Ojek Gratis SBMPTN ULM, Ide Sederhana yang Aplikatif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 08 Mei 2018

Ojek Gratis SBMPTN ULM, Ide Sederhana yang Aplikatif

Saat para Relawan mengantarkan para calon mahasiswa baru ULM, pada Selasa (08/05)/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - Tes hari pertama penerimaan mahasiswa baru Universitas Lambung Mangkurat (ULM) tahun 2018 jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia mulai hari ini di gelar termasuk di Kalimantan selatan tepatnya di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, pada Selasa (08/05).

Sebanyak 11.700 peserta mengikuti ujian SBMPTN. Mereka berlomba-lomba agar diterima di kampus-kampus terbaik dengan jurusan yang mereka pilih. Namun, ada hal menarik perhatian pada SBMPTN yang di gelar di ULM kali ini, yaitu adanya Ojek Gratis yang disediakan panitia dan relawan SBMPTN. 

"Ojek gratis ini bertujuan untuk membantu para calon mahasiswa baru khususnya yang berasal dari luar daerah agar mengetahui lokasi SBMTN dan hemat kami ini begitu aplikatif di lapangan," ucap Umi Kalsum Relawan SBMPTN. 

Adanya ojek gratis di Universitas Lambung Mangkurat ini cukup membantu calon mahasiswa baru karena lebih dari 50 mahasiwa bersedia menjadi relawan ojek gratis ini. 

"Saya merasa sangat terbantu dengan adanya ojek gratis ini, karena saya buta akan wilayah Universitas Lambung Mangkurat. Terima kasih kepada relawan kampus," Ujar M. Fikri peserta SBMPTN. 

Titik pangkalan ojek ada tiga, pertama di depan pos satpam gerbang masuk, kedua di dekat Atm BNI ULM, dan ketiga di depan gedung rektorat. (arum/puji/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only