Lepas 154 Alumni, H. Moh. Effendi Harap Mampu Pulihkan Kepercayaan Publik Terhadap Hukum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 07 Mei 2018

Lepas 154 Alumni, H. Moh. Effendi Harap Mampu Pulihkan Kepercayaan Publik Terhadap Hukum

Yudisium Fakultas Hukum ULM Strata 1 dan Strata 2, pada senin (07/05)/beritabanjaramasin.com
Banjarmasin, BBCOM - Fakultas hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, menggelar yudisium untuk melepas mahasiswa/i nya pada jenjang strata satu dan strata dua sebanyak 154 orang yang berlangsung di salah satu hotel bintang empat di Banjarmasin, pada Senin (07/05).

Untuk program sarjana hukum (SH)  sebanyak 97 orang, sedangkan untuk magister hukum (MH) 17 orang.

Menurut Dekan fakultas hukum ULM H. Mohammad Effendi dengan banyaknya lulusan sarjana dan magister hukum bisa membantu untuk  memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap hukum di republik ini.

"Saya berpesan terhadap mahasiswa hukum agar berkontribusi dalam penegakkan hukum dan pembelaan sehingga memulihkan kepercayaan publik terhadap hukum," paparnya saat dalam sambutan.

Orang nomor satu di fakultas hukum tersebut juga menyampaikan bahwa kualitas tenaga pengajar sudah ditingkatkan dan akan konsisten dilakukan. 

Sementara itu Riskyanti Juniver menjadi yudisiawati terbaik pada strata satu.

"Saya senang bercampur haru dan lega bisa lulus sekaligus menjadi yang terbaik," tandasnya kepada beritabanjarmasin.com (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only