Kue Basah Ipau dan Bingka "Juara Bertahan" di Pasar Ramadhan Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 20 Mei 2018

Kue Basah Ipau dan Bingka "Juara Bertahan" di Pasar Ramadhan Banjarmasin

Stand Siti Aisyah penjual kue basah ipau/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Bulan Ramadhan yang selalu diperingati oleh warga kota Banjarmasin selalu memiliki kisah tersendiri salah satunya adalah tentang 
Berbagai macam kue yang dihidangkan pada saat pasar ramadhan. Kue bingka dan Kue basah Ipau selalu jadi primadona pengunjung disetiap harinya.

Ditemui beritabanjarmasin.com salah satu stand yang berjualan kue basah ipau yakni  siti aisyah, ia mengatakan dari tahun ketahun penggemar kue tersebut tidak berubah selalu diburu para penikmat kuliner.

Selain rasa yang enak harganya pun relatif terjangkau, dari Rp. 10.000 hingga 15.000,- per bungkus untuk kue ipau, dan Rp. 35.000-40.000,- untuk kue bingka.

Kue basah ipau yang dijadikan salah satu ikon disetiap stand di pasar ramadhan  sangat banyak peminat bahkan disetiap tahunnya semakin meningkat hingga 15 persen.

"saya sangat suka kue ipau dan bingka karena rasanya sangat enak," tutur Karlina pembeli warga setempat.

Bulan Ramadhan memang menjadi berkah tersendiri pagi para pedagang dan konsumen terutama pedagang kue ipau dan bingka yang mampu menggerakan perekonomian kelas menengah. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner