Jaga Kesehatan Fisik dan Psikis, Sekolah Baiman Gandeng Perguruan Tinggi Swasta dan Dinas Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 26 April 2018

Jaga Kesehatan Fisik dan Psikis, Sekolah Baiman Gandeng Perguruan Tinggi Swasta dan Dinas Kesehatan

pemeriksaan di Puskesmas Kelayan tengah bersama Dinas Kesehatan/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Sejak diresmikan pada 13 Maret 2018 lalu, Sekolah Baiman sekolah yang para muridnya berasal dari keluarga yang tidak mampu dan para anak jalanan terus mendapatkan perhatian baik dari instansi Pemerintah maupun Swasta. 

Dan pada hari ini, Kamis (26/04) telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan ke Puskesmas Kelayan tengah terhadap para murid sekolah tersebut yang dinilai kurang sehat agar diberikan pengobatan secara intensif. 

Menurut kepala sekolah Baiman Masriyah, ia mengaku ingin memberikan yang terbaik termasuk dalam hal kesehatan.

"Kami membawa anak-anak untuk diperiksa ke Puskesmas bekerjasama dengan dinas Kesehatan kota Banjarmasin," ujarnya. 

Ada pula bentuk perhatian lain yang di berikan oleh Perguruan Tinggi, seperti yang di lakukan oleh Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin yang memberikan bimbingan konseling terhadap anak-anak yang mengalami masalah di sekolah. 

"Ya hal tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan secara psikologis agar para murid sekolah Baiman biar lebih tertata dan terarah lagi," pungkasnya. (arum/puji/ayo)
Saat bersama Dekanat FKIP Uniska program studi Bimbingan Konseling/beritabanjarmasin.com

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner