Dinas Pendidikan Kota Gelar Seleksi Guru Berprestasi, Ini prasyaratnya | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 24 April 2018

Dinas Pendidikan Kota Gelar Seleksi Guru Berprestasi, Ini prasyaratnya

Foto bersama pada saat pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi jenjang TK, SD, dan SMP/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Kota Banjarmasin melalui Dinas pendidikan menggelar pemilihan guru berprestasi, pada Selasa (24/04).

Rencanaya guru berprestasi di Kota Banjarmasin akan mewakili Kalimantan selatan pada pemilihan guru berprestasi tingkat Provinsi nantinya.

Hal ini dipaparkan langsung oleh ketua pelaksana Alidin pada beritabanjarmasincom. 

"Hari ini diumumkan lomba guru berprestasi dan yang juara 1 akan mewakili Kalsel ditingkat provinsi yang akan dilaksanakan bulan Juli," tuturnya singkat.

Ada berbagai prasyarat untuk jadi guru berprestasi antara lain sudah tersertifikasi, pendidikan Sarjana, dan berprestasi. 

Lomba yang diikuti 66 peserta guru ini menjadi agenda rutin yang diadakan dinas pendidikan kota Banjarmasin.

"Kegiatan perlombaan guru berprestasi ini menjadi agenda rutin dari dinas pendidikan, sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan untuk guru agar termotivasi bekerja lebih baik dan menghasilkan prestasi." Ujar Totok A. Daryanto selaku Kepala Dinas Pendidkan Kota Banjarmasin. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only