Duo Investor Korsel Puji Kebersihan Balai Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 08 Maret 2018

Duo Investor Korsel Puji Kebersihan Balai Kota Banjarmasin

Banjarmasin, BBCom – Kunjungan para investor asal Negara Korea Selatan (Korsel) ke Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu, sepertinya bakal berlanjut. 
Walikota bersama investor asal Korsel saat naik Klotok/humpro-bjm
Buktinya, dua orang asal negara yang sama kembali datang ke kota berjuluk seribu sungai untuk menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. 

Menariknya, penyambutan atas kedatangan para calon investor dari Korea System Bussines (KSB) yang salah satunnya bernama Park Jong Bok itu, dilakukan pemimpin Bumi Kayuh Baimbai di kawasan Siring Menara Pandang, bertepatan dengan kegiatan Pemilihan Pemuda Pelopor Kota bajarmasin, yang merupakan rangkaian dari kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke II tahun 2018, Kamis (08/03). 

Sambutan atas kedua tamu tersebut tak cukup sampai di situ, selain memberikan kain sasirangan, H Ibnu Sina juga membawa keduanya menuju Balai Kota Banjarmasin melalui jalur sungai dengan menggunakan kapal klotok. 

Selama dalam perjalanan di atas kapal klotok, mantan anggota DPRD Kalsel itu, menjelaskan berbagai hal tentang Kota Banjarmasin, termasuk beberapa destinasi wisata yang mereka lalui sepanjang jalur sungai tersebut. 

Sesampainya di Balai Kota Banjarmasin, kedua warga Korea Selatan ternyata tak dapat menyembunyikan rasa takjubnya dengan kebersihan lingkungan kantor, yang terletak di kawasan Jalan RE Martadinata Banjarmasin. 

Tanpa rasa sungkan, mereka pun langsung mengutarakan apa yang mereka lihat kepada H Ibnu Sina. 

“Sebelum sampai di kantor ini, saya berpikir bahwa kantor ini penuh dengan daun-daun, tetapi ternyata kantor ini sangat bersih,” ucapnya. 

Rencanannya, kedua investor itu akan kembali lagi ke Kota Banjarmasin bersama para tenaga ahli, untuk mengetahui lebih detail lagi jenis investasi apa yang paling cocok untuk ditanam di kota ini. [humpro-bjm/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only