Walikota Gerak Cepat beri Bantuan Kebakaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 Februari 2018

Walikota Gerak Cepat beri Bantuan Kebakaran

Banjarmasin, BBCom - Musibah kebakaran yang melanda kawasan pemukiman penduduk di Jalan A Yani, Km 3,5, Komplek Tunjung Maya RT 03, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Kamis (01/02) menyisakan kesedihan mendalam bagi warga dan korbannya.
(Walikota Tinjau lokasi Kebakaran dan serahkan bantuan/humpro-bjm)
Namun begitu, kesedihan para warga tersebut, dapat terobati setelah melihat kedatangan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Pemimpin Kota Banjarmasin ini, hari Jumat (02/02) turun langsung kelapangan untuk menyambangi dan memberikan semangat kepada para korban musibah tersebut.

Kedatangan orang nomor satu d Bumi Kayuh Baimbai ini, disambut suka cita seluruh warga kawasan tersebut. "Saya berharap musibah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya, mudah-mudahan semua sabar menerimanya, ini adalah musibah.," ujar H Ibnu Sina.

Selain memberikan arahan dan semangat, pemimpin kota berjuluk seribu sungai itu juga menyerahkan bantuan untuk para korban. "Sekedar bantuan yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bisa mengurangi kerugian yang yang pian alami," ucapnya.

Agar musibah kebakaran tidak terulang lagi, mantan anggota DPRD Kalsel ini menghimbau, seluruh warga Kota Banjarmasin untuk tetap berhati hati bila menyalakan penerangan jenis lilin, serta selalu memeriksa jaringan listrik atau sambungan kabel listrik, bila sudah tidak terpakai. "Mudah-mudahan kewaspadaan kita itu mencegah musibah yang merugikan kita semua," pungkasnya.

Untuk diketahui, pemukiman penduduk di Tunjung Maya RT 03, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, diamuk jagoan merah.

Sekitar 2 rumah penduduk dan 3 unit bedakan habis dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa disiang hari bolong itu. Untuk kerugian masih dalam tahap perhitungan.[humpro-bjm/ayo].

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner