Tiket Ludes, Lanting Banua Tuai Hasil Sukses Gelar Talent Mapping di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 26 Februari 2018

Tiket Ludes, Lanting Banua Tuai Hasil Sukses Gelar Talent Mapping di Banjarmasin

Banjarmasin, BBCom - Aula Kayuh Baimbai Pemerintah kota Banjarmasin diserbu para Pelajar pada minggu (25/02) untuk mengikuti acara "Super Talents For Your Leader (STYLE)" yg diadakan oleh Lanting Banua.
(Peserta, panitia, dan narasumber saat sesi foto bersama/beritabanjarmasin.com)
Ratusan lebih pelajar se Kota Banjarmasin datang mengikuti acara tersebut.

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto.

Ia berpesan dalam sambutannya bahwa Pelajar harus meluangkan waktunya untuk kegiatan yang positif seperti ini sebagai sarana untuk pengembangan diri agar menjadi orang sukses masa depan, jangan coba sedikitpun narkoba & ngelem agar masa depan tidak hancur.

"Kami akan mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, terima kasih Lanting Banua yang telah mengadakan acara ini dan kedepan bisa kerjasama untuk kegiatan yang lebih besar lagi," imbuhnya.

Acara di isi oleh para trainer berpengalaman seperti Hendera, trainer talent mapping Banjarmasin. Dan M.Firhansyah penulis buku dan host stasiun TVRI Kalsel.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara, selain diisi dengan training acara juga dimeriahkan kesenian khas suku Banjar Madihin, serta penampilan AK Band yang memukau dengan lagu-lagu yg menginspirasi.

Dari pantauan jurnalis beritabanjarmasin.com acara yang diselenggarakan terbilang sukses hal itu bisa di lihat dari tiket yang terjual habis. [afs/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only